Another Sad Happy Day (Part 2)

hari ini, hari yang bahagia untuk dia, dan mungkin aku adalah satu-satunya orang yang mengacaukan kebahagiaan itu meski tidak pernah berharap atau berniat, dan untuk kedua kalinya hari itu terulang kembali (ditahun ini). whew..

uda nggak mampu nyari alasan situasi, kondisi, jarak, dan waktu, apapun itu, karena memang yang muncul hari ini ya “another sad happy day” ini, dan untuk dia yang sedang berada disana, saat ini aku hanya bisa menulis..

maaf jika aku tidak bisa menyejukkan hatimu dihari ini, namun aku berharap untuk dapat melakukannya lebih banyak esok hari..

maaf jika aku tidak bisa membahagiakanmu dihari ini, namun aku berharap untuk dapat melakukannya lebih banyak esok hari..

maaf jika aku tidak bisa memberimu sesuatu dihari ini, namun aku berharap untuk dapat melakukannya lebih banyak esok hari..

maaf jika aku tidak bisa berada disisimu dihari ini, namun aku berharap untuk dapat melakukannya lebih banyak esok hari..

dan maaf..

jika aku hanya bisa memberimu rasa ini untuk hari yang telah berlalu, hari ini dan hari esok..

Selamat Ulang Tahun Malaikatku..

semoga Yang Maha Kuasa mengabulkan harapan dan impianmu, dan tetaplah engkau tersenyum, demi esok yang jauh lebih baik..

wah.. koq jadi semacam lebay

By Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.