Anak mBarep Lagi Nulis

Anak mBarep kami itu memang dari dulu suka gambar komik, sampai berbuku-buku, kalo gak main game, kegiatannya ya bikin cerita. Pernah mau diikutkan kursus komik tapi nggak mau, sepertinya dia mau memperdalam style-nya sendiri.

Nah, setelah bertahun-tahun gambarnya ‘gitu2’ aja, kayaknya dia sedikit menyerah untuk bikin komik dengan akhir-akhir ini lebih sering pakai buku untuk bikin logbook.

Biar kegiatannya nggak berhenti, akhirnya kemaren sepakat buat bikin project liburan semester. Dan dari beberapa project yang di-propose, salah satunya bercerita, tapi nggak pakai bikin komik dan lebih ke bikin cerita pendek, cerita bersambung, atau mungkin bisa jadi ligth novel.

Awalnya dia mau tulis ulang cerpen yang dulu udah pernah dibikin. Ada sekitar tiga cerita yang sudah pernah dia tulis di salah satu buku sketsa yang biasa dia beli dari Mama-nya. Tapi karena merasa malu dan merasa tulisannya gak bagus, akhirnya dia memutuskan buat bikin cerita baru.

Baru mulai kemaren, dan hari ini sudah ada 3 Chapter yang siap dirilis. Dan agar tulisannya bisa dibaca banyak orang, akhirnya dibikinin blog khusus.

Dan Teman-teman bisa membaca tulisan si Anak mBarep di sini :

By Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.