Menikmati Pagi

hari raya dan tetap bekerja, itulah tema sebagian umat islam Indonesia hari ini — termasuk saia –. dari sekian banyak perbedaan pelaksanaan hari raya di indonesia, mungkin hari ini lah yang termasuk paling berkesan bagi saia, ikut melaksanakan ibadah shalat idul adha tapi tidak lupa melakukan rutinitas pagi mengantarkan istri sampai bus jemputan kantor-nya.

tidak banyak nampak keceriaan menyambut idul adha pagi ini — kecuali di wilayah tempat saia melaksanakan shalat tadi bersama bapak –, karena sebagian besar warga lingkungan tempat tinggal masih sibuk dengan kegiatan sehari-hari, karena memang pemerintah menetapkan hari raya idul adha jatuh pada esok hari, ya yang tentu saja diikuti dengan hari liburnya besok juga.

bersiap dan kembali bekerja.

sesampainya dirumah setelah melaksanakan shalat ied, menjalankan rutinitas pekerjaan dan profesi karena belum liburnya kantor, oh ya tentu saja kantor memberikan kemudahan dengan memperkenankan yang merayakan idul adha hari ini untuk mulai bekerja setelah selesai melaksanakan ibadah.

dan sesampainya di kantor, sepertinya saia tidak begitu terlambat dengan penuhnya lalu lintas yang memang jauh lebih padat dari hari biasa. jika bisa.. — kenapa harus terlambat atau datang lebih siang? kalo tetap bisa tepat waktu

check-log

salah satu yang saia syukuri pagi ini adalah mendung yang menyelimuti jakarta hingga saia sampai dirumah setelah shalat ied, hawa yang sejuk, nikmatnya bau tanah basah, dan semilir angin yang tidak menghasilkan setetes keringat pun, rasanya indah dan damai. yang sudah bertolak belakang dengan perjalanan saia ke kantor.. panas, debu, asap kembali menyerang.. hahaha..

bagaimana pagi anda kali ini kawan? selamat beraktifitas..

Published by

Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.