Ga Usah Nunggu Kan?

Suminaring Surya Enjang Dinten Riyadin,
Pethak Cinandra Resik Ing Wardaya.

Mangayubagya Dinten Riyadin 1429 H

Nyuwun Agunging Pangajsami Lewat Kawula.

namanya lebaran alias Idul Fitri itu kan hari kemenangan dan mungkin juga “hari kebebasan” untuk sebagian orang :p, ya kan? dan sudah tradisi kalo lebaran itu ya minta maaf dan memberi maaf. brarti kalo lebaran kita harus minta maaf? eh.. emang kalo ga lebaran ga harus minta maaf??

bukanya kalo lebaran ga lebaran, kalo mo minta maap ya minta maap aja… trus kenapa saya sekarang mo minta maap? soalnya momen lebaran kan momen yang baik untuk saling maaf memaafkan :D

oleh karena itu alit mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H bagi yang merayakannya. mohon maaf lahir dan batin untuk semua yang membaca tulisan ini.

mohon maaf jika mungkin selama ini ada kata-kata yang kurang berkenan, tulisan yang kadang serampangan, dan komentar yang terkesan cuman buat nambah linkback..

maafkan alit ya?

By Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.