ketika jarak itu…

HuH!.. tak tahu kenapa, makin hari aku semakin tidak bisa untuk tidak mendengan kabar darimu dan aku pun semakin tidak bisa tuk tidak mendengar suaramu, dari tiap detik dan tiap menit dalam kesendirian ini selalu saja ada kata-kata yang ingin kusampaikan padamu, termasuk saat ini setelah beberapa hampir 1 jam yang lalu aku selesai menelfonmu, yah mungkin kata-kata yang sudah sering kukatakan padamu..

hm.. semoga saja kau takkan pernah bosan, karena aku juga tak akan pernah bosan untuk mengatakannya =) dan ketika ku hanya bisa diam disini dan menatap malam ini yang masih saja tanpa dirimu, ku hanya dapat berharap kau kan selalu baik-baik saja, karena aku kan selalu baik-baik saja  untuk dirimu dan demi segala kasih yang kau miliki untukku..

Huh!.. masih saja rasa rindu ini tidak berkurang sedikitpun? rasa yang semakin saja menunjukkan kelemahan diri ini tanpa dirimu..

sayang.. tidakkah kau tau betapa berartinya dirimu untukku? dan tidakkah kau tau betapa aku membutuhkan kehadiranmu disini?

but however… aishiteru emoticon  emoticon

Published by

Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.