Start Walking, Son…

at his 1st Birthday
at his 1st Birthday

Pertumbuhannya semakin cepat, sudah mulai merangkak, berdiri tanpa bantuan, dan berjalan sendiri. ah, ya.. tingginya pun mulai sedikit diatas bayi seusianya (just like me? it might be, hahaha..) Jangan terlalu cepat besar nak, tumbuhlah dengan normal, nikmati masa-masa membanting-banting mainan itu, tapi iya.. kami tetap berharap dapat segera memahami ucapan-ucapanmu itu :D

Gmail Tampil Baru (lagi) Itu…

New GMail Interface

Saya sudah pernah dapat preview new look GMail yang ini beberapa waktu yang lalu, tapi gak lama kemudian sudah hilang. dan baru hari ini tadi saya dapati lagi tampilan yang baru ini.

Memang lebih fresh sih, tapi entah mengapa UX-nya agak menyulitkan saya. sederhana sih, karena biasanya saya pakai logo GMail yang di kiri atas untuk balik ke home, dan sekarang si logo itu sudah ndak ada (ganti jadi lebih kecil di bawahnya) dan digantikan dengan logo Google yang ndak bisa di-klik.

Ya sekarang sih memang masih bisa balik ke tampilan yang lama, tapi kalau tampilan yang nantinya sudah dirilis resmi di-bikin jadi default. apa boleh bikin, sepertinya saya butuh waktu agak lama untuk menyesuaikan diri lagi.

somethings always comes with a bunch of reasons, but sometimes.. just can’t ignore it..

Perahu itu..

 

Perahu itu..Mencoba menikmati pagi.. Dengarkan lagu dan berjalan kaki..
Hiburan murah keluarga.. Di seputaran pantai marina..

Nelayan pun menepi.. Mencoba mengais rejeki..
Dengan sebuah perahu sederhana.. Perahu manohara..