E h ? ? N a n i ? ? ?

kemaren 2 kali dalam sehari mendapat kabar yang sedikit mengejutkan (walaupun kejadian seperti ini uda biasa juga sih, hehehe) …

kabar pertama

om_ogay : http://dindacatlover.com/
om_ogay : kok kosong ??
itz_me : maksudnya kosong?
om_ogay : ga ada webnya?

kabar kedua

my_dad : stasiunhp.com kok nggak bisa dibuka….? apa belum diupload……?
itz_me : harusnya sudah bisa dilihat..

eh?? what?? koq bisa gitu?? dan setelah dicek… ternyata… dindacatlover sepertinya hostingnya disuspend, kemungkinan besar sih belon dibayar.

sedangkan yang stasiunhp, dunno why, ga bisa diakses dari lokal indonesia, tapi klo pake proxy luar bisa.. terasa aneh… apa host-nya ngeblok IIX yah???

fyuh… kayaknya semakin bertambah aja neh daftar web2 bikinanku yang tidak terurus dengan baik… tapi ya apa mau dikata, aku ga pernah bisa melihat apa yang telah aku kerjakan dengan sepenuh hati jadi terbengkalai dengan sebegitunya… ya rela ga rela deh..

but.. i”m just the developer after all…so.. ganbatte!!!

*apdet : stasiunhp.com uda bisa dibuka dari lokal indo..