Gmail Tampil Baru (lagi) Itu…

New GMail Interface

Saya sudah pernah dapat preview new look GMail yang ini beberapa waktu yang lalu, tapi gak lama kemudian sudah hilang. dan baru hari ini tadi saya dapati lagi tampilan yang baru ini.

Memang lebih fresh sih, tapi entah mengapa UX-nya agak menyulitkan saya. sederhana sih, karena biasanya saya pakai logo GMail yang di kiri atas untuk balik ke home, dan sekarang si logo itu sudah ndak ada (ganti jadi lebih kecil di bawahnya) dan digantikan dengan logo Google yang ndak bisa di-klik.

Ya sekarang sih memang masih bisa balik ke tampilan yang lama, tapi kalau tampilan yang nantinya sudah dirilis resmi di-bikin jadi default. apa boleh bikin, sepertinya saya butuh waktu agak lama untuk menyesuaikan diri lagi.

somethings always comes with a bunch of reasons, but sometimes.. just can’t ignore it..

Published by

Alit Mahendra Bramantya

A half time blogger, a ‘part’ time coder, and (not) a full time father (yet). Complicatedly simple and not another internet presence enthusiast. Currently working as web application developer and analytics analyst.

One thought on “Gmail Tampil Baru (lagi) Itu…”

  1. Tampilan gmail yang baru lebih enak dibandingkan yang lama tetapi untuk ukuran modem yang tetep enak yang tampilan basic karena lebih mudah diproses dan lagi saya sering online menggunakan modem

Comments are closed.