Kopdar #4thGlobber Bareng BloggerNgalam Jabodetabek

mungkin ini tidak lebih dari sekedar makan siang bersama. namun setelah tidak bersua selama beberapa waktu, menghabiskan sedikit waktu dengan teman-teman yang jarang ditemui secara langsung tentu sesuatu yang sangat berharga.

bloggerngalam jabodetabek

makan siang saja? lalu apa?tentunya ada banyak cerita yang saling dibagikan, meski tidak semua yang diharapkan tampil bisa menghadiri kopdar ini, tidak ada Mbak Brip yang sangat ditunggu Pinkparis, tidak ada Pakdhe Epat yang sedang dirumah Mertua, tidak ada Om Gajah yang sedang keluar kota (baca: depok), dan tidak ada mereka yang sebelumnya sudah sempat ‘confirm’ di milis.

peserta kopdar kali ini tercatat ada 9 orang. bisa dibilang jumlahnya hampir sama dengan saat kopdar+silaturahmi Hari Raya sebelumnya, bedanya kali ini selain saya, Pinkparis dan Tamacrea, dan om Gum dan istri, ada Mutiara, Arlingga, dan Singgih yang menggantikan Fajar Mesum, Om Gajah dan istri pada kopdar sebelumnya.

saya sendiri sempat kehilangan fokus tentang kenapa kopdar ini pada awalnya saya inisialisasi, setelah beberapa waktu baru kami ingat bahwa memang kopdar ini diadakan sebagai pengganti perayaan ulang tahun BloggerNgalam yang ke 4 yang jatuh pada tanggal 29 Desember 2011 yang lalu. dan jika pada kopdar ulang tahun sebelumnya kami memilih truffle sebagai pengganti kue ulang tahun, kali ini kami memilih secangkir es krim sebagai pengganti tumpeng ulang tahunnya. ya.. paling tidak mirip dengan ice cream sandwich-ya android 4.0 itu.. haha..

ice cream 4th bloggerngalam

ice creams are cold but easily melted, itz bring sweet and happiness, hopefully it would be just like Us.. blend along and pour the emptiness..

dan ketika hujan deras yang mengguyur jakarta selatan sepertinya telah mereda, kami pun sepakat untuk menyudahi kopdar kecil kali ini. yang pada akhirnya, masing-masing masih menyimpan banyak harapan dan cita-cita akan perkembangan komunitas ini kedepan. we’re not done yet!

nb: foto bersama oleh Om Gum Jazzaddict

Published by

Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.

8 thoughts on “Kopdar #4thGlobber Bareng BloggerNgalam Jabodetabek”

  1. HAPPY BUURRSSTDAY BLOGGERNGALAM!

    eh ada alit junior. alit seniornya ngga alit lagi yaaaa

    AlitMahendra:// ya iya domz Mbak Neng, sudah terbukti =))

  2. kenapa ndak donat kk alit…yang di Malang pake donat… :p

    AlitMahendra:// yang milih @pinkparis bom, bukan aku.. tanya o pink age kenapa pake es krim #eh =))

  3. Horee semakin banyak precil-precil di BloggerNgalam :D

    AlitMahendra:// yaaa.. perjuangan ini kan harus ada yang melanjutkan *kepalkan tangan di atas*

  4. selamat dan maaf rak iso oket reeeek…

    btw, iku bumilnya udah ndut sekali :D

    *hari gini koment diblog masih pake captcha? :)) nyusahi tauuuukk

    AlitMahendra:// hasyah… :p

Comments are closed.