The End of Another Sad Happy Day

29032010130.jpg

Itz been 6 years, and yesterday was the first time.. And maybe the last time..

Yah, itulah yang terjadi.. Setelah 5,5 tahun, akhirnya kami bisa menghabisakan hari yang berbahagia itu bersama. Beberapa tahun terakhir, pada tanggal yang sama biasanya diriku menulis dengan judul ‘another sad happy day’, dan tidak hari ini.. Aku memilih judul lain yang sepertinya lebih tepat

Setelah sekian lama, akhirnya datang juga waktu yang dinantikan, bagi beberapa orang angka 6 mungkin dianggap sudah cukup lama dan bagi beberapa orang mungkin belum, dan aku pun ingat ada beberapa teman yang sedikit trauma dengan angka ini, tapi aku tetap harus bersyukur seraya menyadari bahwa berapa lama pun waktu yg tersedia tidak akan pernah habis untuk saling mengenal satu dengan yang lain.

Demikian juga seperti aku dengannya, dari sekian waktu yg sudah terlampaui. Mungkin kami lebih banyak waktu yg digunakan untuk saling berkeras hati, mengalahkan ego yang lain dan mencoba memaksakan ingin, daripada lebih memahami dan memberikan pengertian atau perhatian yang tepat.

Tapi dari awal aku menyadari bahwa hubungan kami tidak seperti apa yang sering kita tonton di sh*tnetron, telenovela, ftv, bioskop, atau inpotement, itz just different, we want to be like other couples be, and we’ve try.. Tapi bukankah rumput tetangga selalu lebih hijau dari rumah sendiri? Introspeksi? Yak, itulah yang selalu menjadi tolak ukur kita menghadapi hidup bukan? Termasuk yang kami lakukan hari ini.. Mencoba untuk lebih memahami arti perjalanan kami berdua selama ini..

Kemarin adalah hari yg spesial, karena mungkin ini adalah hari terakhir kami mengenang perjalanan ini pada tanggal ini, karena InsyaAllah sebelum tanggal yang sama ditahun depan, dengan segala persiapan yang ada, kami akan memiliki tanggal introspeksi yang baru, hahaha

Ini adalah sebuah catatan, bahwa apa yang telah kita lalui hingga hari ini, harus selalu menjadikan diri kita lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya, dimata diri, orang yg menyayangi, dan tentunya dimata Beliau..

Thanks a lot dear, even you’ve forgot about it at the first place tho :)

Published by

Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.

4 thoughts on “The End of Another Sad Happy Day”

  1. 6 taon ama 1 orang? Wah..sangat disayangkan! *lirik2 @epat*
    Hihi..
    Tp slamat yah buat kalian! Saya sudah jahit kebaya loh unt Juni :P

Comments are closed.