Esok Kan Masih Ada

Apalah artinya sebuah derita
Bila kau yakin itu pasti akan berlalu
Hai nona manis biarkanlah bumi berputar
Menurut kehendak yang kuasa

Tuhan pun tau hidup ini sangat berat
Tapi takdir pun tak mungkin slalu sama
Coba-coba lah tinggalkan sejenak anganmu
Esok kan masih ada .. esok kan masih ada

Utha Likumahua – Esok Kan Masih Ada

kadang semua tidak berjalan sesuai dengan rencana atau apapun yang ada dipikiran kita.. karena sebuah rencana matang pun bisa hancur berantakan karena sebuah kekurangan kecil.. dan setiap halangan atau rintangan didepan mata dapat digunakan sebagai sebuah pijakan, dan bekal untuk menuju tantangan berikutnya.. yah.. pengalaman..

jika bisa mengandaikan hidup seperti bermain halang rintang, tentu kita akan mencari jalan yang termudah.. kadang kita merasa sesuatu itu sulit, padahal sebenarnya mudah, tapi kadang pula kita menganggap semua itu mudah tapi ternyata kita butuh memutar otak lebih lama..

mungkin bukan tentang keyakinan… tapi tentang kesiapan… kalau bahasa DotA.. respawing makin lama kalau death di level atas… dan ga bakal dapet ‘beyond godlike’, kalau sempet mati setelah ‘godlike’

hmm… sedang berusaha memahami setiap jalan, waktu, resiko, dan keuntungan dari segala opsi dan turunan opsi yang ada… dan semoga Esok Masih Ada . . .

Published by

Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.

2 thoughts on “Esok Kan Masih Ada”

  1. Seandainya hidup kita bisa disetting seperti game, aku pilih easy, beginner ato training aja.
    Everything in life is Pre-Written, so enjoy it ajah. Gak usah ngoyo.

Comments are closed.