Blogger Peduli, kapan giliran saya dan anda?

Gerakan Blogger Peduli  merupakan sebuah gerakan bersama yang menaungi komunitas blogger-blogger. Berfokus pada persoalan information update and gathering perihal bencana melalui media blog dan social media lainnya. Blogger peduli murni dibangun atas dasar solidaritas bersama lewat  jaringan antar komunitas blogger dengan partner strategis LSM AirPutih.

Kepedulian terhadap bencana sengaja menjadi fokus perhatian mengingat Indonesia adalah wilayah yang rawan bencana, seperti banjir, tanah longsor, gempa bumi dan vulkanik, juga tsunami. Upaya pemerintah dipandang kurang memadai ketika menolong para korban. Blogger sebagai bagian dari masyarakat madani perlu ikut membantu meringankan penderitaan para korban bencana.

source : http://bloggerpeduli.org dan http://groups.google.com/group/bloggerpeduli

dari wacana diatas, saya pribadi tergerak untuk turut membantu walau mungkin tidak secara langsung, so? pertanyaan saya… apakah saudara-saudara saya warga kafet.net berkenan untuk turut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini?? dan apakah yang bisa Kafet.Net berikan untuk membantu mereka yang membutuhkan???

untuk info, keterangan, berita, dan tata cara berpartisipasi dapat di lihat di http://bloggerpeduli.org

Kafet, Teknik, dan senang-senang memang menyenangkan untuk kita, tapi mungkin sudah saatnya kita tidak memikirkan diri kita sendiri dan bergerak untuk mereka yang membutuhkan.

merasa bukan blogger? bukan warga kafet? apa masalahnya? kalo pengen bantu, ya tinggal bantu semampunya kan?? masih manusia kan?

Link terkait Blogger Peduli
1. Official Blog : http://bloggerpeduli.org
2. Facebook Group : http://www.facebook.com/group.php?gid=53718976453
3. Plurk : http://www.plurk.com/bloggerpeduli
4. Twitter : http://www.twitter.com/bloggerpeduli

note : copas + edit dikit dari potingan di kafet.net

Published by

Alit Mahendra Bramantya

A half time blogger, a ‘part’ time coder, and (not) a full time father (yet). Complicatedly simple and not another internet presence enthusiast. Currently working as web application developer and analytics analyst.

3 thoughts on “Blogger Peduli, kapan giliran saya dan anda?”

  1. yap,aku dah gabung mas…

    semoga untuk selanjutnya saya bisa memberikan kontribusi baik langsung maupun tidak….

    amin….

    *salam kena dari SBY*

Comments are closed.