Migrasi, Upgrade, atau apapun namanya

Setelah beberapa waktu menimbang dan bertanya kesana kemari, akhirnya saya memutuskan untuk memindahkan core dari alitmahendra.com dari Amber ke WordPress MU. eh? kenapa MU? ga tau pengen aja.

proses development kafet.net banyak mengajari saya tentang wordpress, tapi bukan itu yang menjadi alasan utama saya untuk migrasi dari Amber. alasannya cukup simpel sebenarnya, karena saya masih malas untuk coding Amber yang versi berikutnya, hahaha.

Dan sambil mengutip tulisan bayu di blognya yang baru pindahan juga, wordpress adalah sebuah killer apps yang bisa jadi telah menyediakan segala kebutuhan dari seorang end user sampai seorang programmer wannabe seperti saya ini.

proses migrasi memang tidak berjalan begitu lancar, mulai dari instalasi yang sedikit memakan waktu hingga comment di engine yang lama yang tidak bisa dipindahkan ke engine yang baru. sayang sekali, tapi apa daya, Amber v.1 memang tidak kompatibel dengan WordPress.

malas memang bukan sebuah kata yang baik untuk terus meneruk diucapkan dan dilakukan, tapi.. memang lebih baik untuk menunda sebentar developmen Amber dan lebih fokus ke yang lebih penting dulu :D

kemudian untuk yang sebelumnya men-sindikasi alamat rss yang lama, bersama postingan ini maka alamat rss-nya juga berubah. dari

http://alitmahendra.com/rss.php

menjadi

http://alitmahendra.com/feed

Proses migrasi masih terus berlanjut, dan semoga saja cepat selesai….

hm… tak lupa saya sampaikan selamat kepada siluman tebet yang akhrinya telah berhasil mempengaruhi saya untuk pindah ke wordpress.. hahaha

Published by

Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.

8 thoughts on “Migrasi, Upgrade, atau apapun namanya”

Comments are closed.