Bubar part 2 – 68.150 DotA Clan

acara ini sebenarnya dilaksanain hari senin kemaren, dan akhirnya hari ini jadi posting rame-rame soalnya kemaren tiba-tiba listrik mati mulai jam 10 sampai jam 17, weks.. perasaan kemaren ada pengumuman PLN ga bakal ngadain pemadaman bergillir, apa cuma wilayah tertentu aja ya yang ga kena??

bubar alias buka bersama kedua ini sekaligus kopdar besar pertama buat komunitas DotA brawijaya yang sering ketemu di Battlenet teknik, dan ternyata peserta kopdar kali ini cukup banyak, walaupun cuma dari dua fakultas, yaitu Fakultas Teknik dan Fakultas MIPA.

bubar + kopdar ini disusun lewat chatting di battlenet karena masing-masing user sudah pingin tau tiap malemnya musuhan sama siapa dan temenan sama siapa. dan bertempak di resto ayam roker di daerah sulfat yang bikin nyasar itu, akhirnya kami bisa kenalan secara resmi.

acara kopdar pun berisi dengan tawa dan canda, dan akhirnya saya tau, sapa avish, sapa dudde, sapa chaoz, dan siapa yang lain2.. dan tanpa basa basi, setelah makanan dan minuman datang, masing-masing peserta langsung sibuk makan sendiri-sendiri, lho? koq podo CREATE dewe-dewe?? wah ga bener iki.

total peserta kopdar kemaren ada 25 orang, dengan rincian yang saya ga paham juga, lupa sapa aja yang dateng. dan setelah acara makan selesai, baru ada proses perkenalan resmi, walaupun sebelumnya uda ngobrol kemana2, hahaha

oya, ternyata ada satu porsi makanan tersisa dan entah punya siapa. karena uda makan semua jadinya dimakan bareng2 deh, “sopo gelem creep netral?? “. perkenalan dimulai dengan masing-masing menyampaikan nama asli dan nickname2 DotA yang sering dipakai. dan ditutup dengan salaman satu-satu dan kalimat “ayo ketemu di line tengah”.

yah semoga dari acara bubar dan kopdar kemaren kita bisa senang-senang kalo maen DotA, oya kemaren ada yang nyeletuk “Closed mana yah? koq ga kelihatan?”. hm.. sang tetua itu ternyata ga bisa hadir.

nb : sayang blom dapet dokumentasi dari kopdar ini..

Published by

Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.