Yah. . . We’ll see . . .

me: how??
him: ditunda… LAGI!!!
me
: ditunda sampe kapan?
him: kapan2…
me: emoticon
him: trus ya mo digimanain, dipaksa ntar malah gak kuliah…
me
: trus aku kudu lapo kie? meneng ae? opo aku menghilang ae ya?
him: yo kan mengko tambah parah kondisine nak diterus2no
him: mending ngalah… orang sabar kan kekasihnya banyak
me: lha iyo iku… emang dia bakal tanya ke saya…emoticon nyapa saja tidak…
him: ya sekarang kl batu lawan batu jadinya gini…
him: kenapa salah satu gak jadi bantal… empuk… enak
me: kenopo ga langsung ngomong ae lek aku kudu dadi bantal?? emoticon
him: bisa jadi salah satunya kan?
me: jadi sekarang harus menunggu?
him: ya makanya jangan menunggu… dimulai..
him: besarkan hati.. ditata ngomongnya, intonasinya, mimik wajahnya..
him: jan arek kok gak ngartis blas
me: itu yang susah… ati-ku semacam ga gelem ngalah…
him: belajar… toh efeknya jg bakalan banyak
me: kenapa harus ke dia dan bukan orang lain aj?
him: ya itu dia masalahnya.. batu ketemu batu kan
me: ya ancen aku ngerti asline aku kudu lapo…
me: cuman yo iku mau.. sedang mencari pembelaan plus jalan melarikan diri
him: trus gak nemu… akhire pasrah… emoticon
him: ya sudah terus aja lari.. dan nikmati hasilnya ntar emoticon
me: emoticon
him: ho ho ho
him: kl kondisi yang ada berbeda dgn keinginan.. wajar… jenenge wong urip emoticon
me: mek iso ngomong.. “tapi…” mbuh terusane opo….
him: initnya kan “kenapa ngga membuka hati buat yang membutuhkan? sedangkan tuhan membuat manusia sebagai makhluk paling sempurna dengan adanya hati dan pikiran?”
me: ya tak mengkompromikan diri dulu deh…
him: silakan emoticon
me: lek aku ngomong ga iso mesti ngko ngomong moso ga iso.. yo kan?
him: gak i…emoticon mungkin sudah waktunya.. mek semono thok? emoticon
me: *cik… maringono diomong lemah ??
him: ngga jg… mengutip kata2 teman angkatan 2002
him: jarene ceh.. “kapan dewasane?” emoticon
me: emoticon
me: y y y….

Ya Sudahlah…. We’ll see….. *phewww…. cek angele,,,, emoticon

Published by

Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.