voucher sms yang bikin pusing…

hm.. mumpung lg libur gara2 ada EECCIS, iseng2 aja maen ke galeri m3, mo nanyain soal nomer m3 gw yang ga bisa diisi pulsa sms (itu yg Rp. 5000-an)..

sampai di galeri jalan kawi, aku langsung nanya ama mbak2 yg lg ga nerima klien, setelah aku jelasin bla..bla..bla.. tu mbak akhirnya mulai ngutek2 kompi gitu, and jawaban pun tiba…

si mbak bilang, dia ga bisa ngecek coz aku terakhir ngisi pulsa sms tanggal 8 mei, y mo gmn lagi pikirku (lha kemaren ngisi pake vocher kan ga bisa..)… wah3.. gimana to, sapa ne yg salah???

and ada pernyataan yang bikin kaget, tu mbak bilang lagi.. benernya kalo mo ngisi pulsa sms tu costumer harus punya pulsa biasa minimal 10rb (ha??) and katanya lagi klo ngisi pulsa sms dengan pulsa biasa dibawah 10rb, bisa2 tu pulsa sms ke akumulasi ama pulsa biasa (yah kayak yg aku alami gitu maksudnya)..

Ck..ck..ck.. dasar… strategi promosi emang kadang ngelabuin orang… 

Published by

Alit Mahendra Bramantya

Complicatedly simple, not just another internet presence enthusiast. Currently managing Research (including Analytics) Division at Think.Web with Web App Development and Digital Analytics as main responsibility. Views are my own.